LPJK Bersama Tim 9 Universitas dan ATAKI Mendukung Program PKB

27 Februari 2021



Tim 9 Universitas yang didukung oleh ATAKI menyelenggarakan kegiatan Webinar pada Sabtu (27/02/2021) dengan tema “Tantangan dan Peluang Pengembangan Jasa Konstruksi Indonesia”. Kegiatan ini turut mengundang Ir. Taufik Widjoyono, M.Sc. selaku Ketua LPJK Periode 2021-2024 sebagai Keynote Speaker dan Prof. Dr. Manlian Ronald Adventus Simanjuntak, S.T., M.T., D.Min selaku Koordinator Bidang V LPJK Periode 2021-2024 sebagai Narasumber di acara kesempatan Webinar ini.

Melalui Webinar ini berbagai hal penting terkait “Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Konstruksi di Indonesia” antara lain:

  1. LPJK akan bekerja bersama dengan Asosiasi Profesi dan stakeholder lainnya dalam rangka Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan.
  2. PKB yang diamanatkan PP No.14/2021 merupakan hal yang penting untuk memelihara dan menjaga Kompetensi Ahli dalam Jasa Konstruksi.
  3. PKB mendatang akan terintegrasi berbasis sistem secara
  4. Dampak Tusi LPJK begitu besar sehubungan dengan Kualitas Infrastruktur serta Pengembangan Sistem Informasi Jasa Konstruksi yang Terintegrasi.
  5. Universitas menjadi mitra strategis LPJK dalam melakukan kolaborasi penyelenggara program PKB di waktu mendatang.
  6. LPJK mendukung program “Ruang Konstruksi” yang digagas ATAKI sebagai inovasi program PKB Online di masa mendatang.

Related News: